بِــــــسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيـــمِ

SELAMAT DATANG DI STIKOM MUHAMMADIYAH BATAM

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI - DAN TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

MENU

LAGI BELAJAR

.

Radio Online Minang Cimbuak                Radio Online Minang Cimbuak

Senin, 09 Juni 2014

Keuntungan Menggunakan Program Komputerisasi Keuangan

Keuntungan Menggunakan Program Komputerisasi Keuangan
1. CEPAT : Memasukkan data ke komputer dengan built-in database pelanggan dan rincian pemasok dan catatan stok dapat dilakukan jauh lebih cepat daripada proses manual.
2. OTOMATIS :Dokumentasi laporan disajikan secara otomatis. Faktur pembelian, penjualan, nota kredit, pesanan pembelian, laporan keuangan, semua dilakukan secara otomatis.
3. AKURAT: Hanya satu kali entri data yang dibutuhkan untuk setiap transaksi, dibandingkan dengan system manual yang dua (atau tiga kali)
4. INFORMASI Up to Date: Catatan akuntansi secara otomatis diperbarui sehingga saldo akun (misalnya rekening nasabah) akan selalu up-to-date.
5. EFISENSI: Pengawasan arus kas dapat lebih ditingkatkan melalui penagihan utang yang lebih baik dan pengendalian persediaan.
6. MENINGKATKAN MEMOTIVASI KERJA KARYAWAN : Sistem membutuhkan tenaga yang akan dilatih keterampilan baru, yang bisa membuat mereka merasa lebih termotivasi.
7. HEMAT BIAYA: Program komputerisasi akuntansi mengurangi waktu staf karyawan dan kertas kerja dalam pembuatan laporan
8. MENGURANGI FRUSTASI: Manajemen dapat senantiasa mengawasi pekerjaan staffnya , dengan demikian mengurangi tingkat stres yang berhubungan dengan apa yang tidak diketahui.
Kami menyediakan berbagai macam Program Akuntansi Berlisensi untuk Toko/Kasir, Travel, Kontraktor, Manufaktur, Sekolah/Yayasan, Distributor, dll dengan harga mulai 3 jt saja (sudah termasuk lisensi dan pelatihan).
Untuk Komputerisasi Keuangan Pabrik / Kontraktor / Travel yang perlu pembuatan budget, sistemnya adalah membayar lisensi tahunan dimana fitur-fitur yang tersedia lebih lengkap seperti multi currencies dan multi project.
Video demo bisa dilihat dibawah ini :
http://www.youtube.com/watch?v=DXqjT4xAfn4&feature=youtu.be
http://www.youtube.com/watch?v=WKnNuznDxgc
Hubungi kami untuk keterangan lebih lanjut atau demo program baik secara offline / online yang sesuai dengan kebutuhan anda
Mirwan A Siregar
Konsultan Komputerisasi Akuntansi
HP. 081270130569 / 087894368494
Email: smartconsultingbtm@gmail.com
Skype : mirwan.siregar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar